posts Subscribe to Comments comments

Rabu, 25 Juli 2012

Max 5


7.
  Boys band yang terbentuk dari 5 cowok yang kerenini terbentuk agak terlambat dikarenakan pergantian personel. Tapi mereka mampu menampilkan performance yang luar biasa saat menyanyikan single pertamanya "Cinta Rahasia".
 
   Nama max  5 diambil dari kata maximum 5 maksudnya mereka akan selalu tampil maximum dan ekspresif. Max 5 terdiri dari Ficky Felary (Ficky), Reggie Gantira (Reggie), Bayu Wangsa (Bayu), Taufik Hidayat (Taufik), dan Fendi Buccu (Fendi).


Berikut ini adalah biodata dari para oersonil max 5 :


Foto Ficky MAX
Nama Lengkap : Ficky Felary
Nama panggilan : Ficky
Kota Kelahiran : Bandung
Tanggal Lahir : 29 Mei 1987








Biodata dan Foto  Reggie  MAX5

Foto  Reggie  MAX5
Nama Lengkap : Reggie Gantira
Nama panggilan : Egi
Kota Kelahiran : Bandung
Tanggal Lahir : 20 September 1988
Tinggi : 175 cm






  Biodata dan Foto Fendi MAX5

Nama Lengkap : Fendi Buccu
Nama panggilan : Fendi
Kota Kelahiran : Makassar
Tanggal Lahir : 7 Maret 1991
Tinggi Badan : 172







Biodata dan Foto Bayu MAX5

Foto Bayu MAX5
Nama Lengkap : Raden Bayu Wangsakusuma
Nama panggilan : Bayu
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 24 Desember 1984
Agama : Islam






  Biodata dan Foto Taufik MAX5

Foto Taufik MAX5
Nama Lengkap : Taufik Hidayat
Nama Panggilan : Opik
Kota Kelahiran : Bandung
Tanggal Lahir : 21 Juni 1985
Hobby : Swimming, Travelling, dan Singing









  Slain itu lagu lagu yang telah mereka liris sampai saat ini mendapat respon yang sangat baik dari para penikmat musik di indonesia. Lagu lagu yang telah di rilis diantaranya adalah "Cinta Rahasia","Aku Tau",dan "The Only One".

Berikut adalah lyric lagu dari Max 5 :


Cinta Rahasia

Ini kisah diriku dengan dirimu
Berkenalan dari seorang sahabat
Saling menyuka bermain api
Karena ku sudah ada yang punya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* dari awal sudah pernah ku katakan
Jangan terlalu serius menjalani
Hubungan ini ikatan ini
Karena semuanya semu
Reff:
Sudah ku bilang jangan pakai hati
Nanti yang ada jadi makan hati
Memang aku suka tapi tak begini
Ku tak mau ada yang sakit hati
Simpan saja semuanya dalam hati
Santai saja dengan cinta rahasia kita
Repeat *
Repeat reff [2x]

Aku Tau

Ow ow yeah ow
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Ku lihat dirimu tersenyum kepadaku
Ku rasakan getaran yang kau tujukan padaku
Ku balas senyummu dan kau pun malu
Dan kita saling tersipu
Aku tau kamu mau
Kamu ingin berkenalan denganku
Bilang saja kamu suka
Aku pun suka kepadamu
Tetapi ternyata pacarmu melihatnya
Bagaimana kalau kita bertemu di lain waktu
Katakan padaku kau setuju
Dan kita saling jatuh cinta
Aku tau kamu mau (kamu mau)
Kamu ingin berkenalan denganku
Bilang saja kamu suka
Aku pun suka kepadamu
[rap]
Aku tau kau suka kepadaku
Dari awal bertemu ku telah jatuh cinta
Bilang saja kalau kalau kau mau
Kini kamu buat aku buatku mabuk asmara
Aku tau kamu mau
Kamu ingin berkenalan denganku
Bilang saja (bilang saja) kamu suka
Aku pun suka kepadamu
Aku tau kamu mau
Kamu ingin berkenalan denganku
Bilang saja (bilang saja) kamu suka (kamu suka)
Aku pun suka kepadamu (kepadamu)
Kepadamu, kepadamu, oh kepadamu

 Max 5 - The Only One Lyrics

Sejak pertama ku lihat dirimu
Hatiku menjadi tak menentu
Tapi ku tak tahu ku harus bagaimana
Haruskah ku pergi atau tetap di sini

Biarkan aku merasa tulus cinta darimu
Biarkan ku genggam, ku jaga sampai mati
Karena ku yakin dirimu tercipta hanya untukku
Terimalah cintaku hanya bersamamu, you're the only one

Jangan kau ragu kesetiaanku
Jiwaku, ragaku untukmu
Tapi ku tak tahu ku harus bagaimana
Haruskah ku pergi atau tetap di sini

Biarkan aku merasa tulus cinta darimu
Biarkan ku genggam, ku jaga sampai mati
Karena ku yakin dirimu tercipta hanya untukku
Terimalah cintaku hanya bersamamu, you're the only one

Baby let me be the one to be your man
Cause you're always in my heart forever and ever

(Biarkanlah) biarkan aku merasa tulus cinta darimu
Biarkan ku genggam, ku jaga sampai mati (sampai mati)
Karena ku yakin dirimu tercipta hanya untukku
Terimalah cintaku hanya bersamamu
Terimalah cintaku hanya bersamamu, you're the only one


Selamat membaca informasi yang saya sajikan...
Tolong berikan comment bila ada yang kurang lengkap...Thanks.... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

About Us

Copyright ©2009 Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates